Tuesday, 7 May 2013

Bismillah ! Semoga menang Lomba SEO


Malam tadi aku terbangun dari tidur, dan tebak jam berapa itu. Ketika ku liat jam, ya sekitar jam 01.30 AM lah. Seperti biasa, hal yang pertama aku lakukan setelah bangun tidur. Apa  ? Ayo kalian tebak ! ya seperti biasa aku liat timeline twitter, facebook serta melihat statistik blog ku. Dengan harapan ada artis yang me’mention atau mengomentari blog aku. Tapi ternyata, tak ada satupun yang mengagetkan setelah aku lihat. Besok disekolah ada ulangan dan aku terbangun malam-malam bukan untuk belajar. Hebat kan ! yup, mau bagaimana lagi memang susah untuk mengubah nasib menjadi rajin. Tapi dalam hati ini masih tersimpan rasa ingin berbuat rajin dan berubah. Mungkin hanya perlu waktu untuk MOVE ON.


                Akhirnya sampai pagi aku tidak bisa tidur, dan mau tidak mau harus mandi dan berangkat ke sekolah tempat penjara. Ternyata disekolah pelajaran pertama tidak jadi ulangan, dan pelajaran kedua berhasil ulangan dengan mungkinsukses. Disekolah berjalan seperti biasa, setelah ulangan aku belajar b.inggris dan ips. Terus pulang sekolah, seperti biasa sebelum pulang sekolah aku ke koperasi sekolah untuk mengambil kue titipan. Setiap hari aku mengantar kue titipan ke koperasi tanpa ada malu sedikitpun. Mau bagaimana lagi ? dan ngapain juga harus malu ! nanti akan saya ceritakan di postingan khusus untuk ceritaku menitip kue disekolah.
                Ternyata hari itu kue titipan ku habis, dan aku pulang dengan gembira tanpa ada kecewa. Setelah pulang langsung ambil kipas, biasalah kalimantan panas bung. Meskipun tak sepanas jakarta. Setelah badan mulai terasa dingin aku mulai ingat sesuatu tentang pengumuman kontes lomba yang kubaca malam tadi hasil browsing di internet. Dan langsung aku cari tau dan daftar, dengan harapan dapat hadiahnya sih. Jujur aja aku ngincer banget hadiahnya karena lagi perlu duit. Ya semoga saja allah mendengar doa ku dan juga tau harapanku ini agar menang. Kontes SEO ini di selenggarakan oleh AnekaHosting.com dan dengan keyword Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ~ semoga saja menang. Amin!
                Mungkin itu saja postinganku kali ini, sekedar curhat masalah aku ikut lomba SEO, kalau agan berminat silahkan daftar. Info pendaptaran bisa dilihat di blog aku MHN BLOG. Disana ada banner lombanya, dan klik disana untuk info pendaftaran. oya, nanti kalau menag akan aku kasih tau di blog ini lagi dan aku mohon doa dari kalian ya.
Share: