Sunday, 9 March 2014

Mohon Doa Agar Sukses UAS dan UN 2014

Setelah 2 tahun lebih gue berjuang di sekolah ini, sekarang tibalah waktunya untuk menuju gerbang kesuksesan. Dan untuk memasuki gerbang tersebut gue harus melewati beberapa pos ujian dulu, yaitu UAS dan UN 2014. Bagi kebanyakan siswa dan siswi di Indonesia, UN adalah momok yang sangat menakutkan, menegangkan, bahkan di anggap membunuh. *lebay

Kenapa jadi seperti itu kejamnya ?
Yah emang begitu, karna mulai dari dulu, banyak sekali anak yang tidak lulus UN. Akan tetapi bagi gue, UN 2014 itu ngeri-ngeri sedap. Apa itu ngeri-ngeri sedap, kata ini sering juga di ungkapkan oleh boris stand up comedian.
Ngeri nya itu kalau ga lulus UN katanya sekarang udah ga ada yang namanya paket C, tapi sedapnya itu kalau peringkat 3 besar UN di sekolah gue dapat beasiswa 50 juta untuk kuliah. Sedap banget kan tuh..
Sedap lah bagi orang pinggiran seperti gue..

Gue sudah bilang di postingan gue sebelumnya, kalau gue itu sempat bingung mau kuliah atau kerja. Dan akhirnya gue memutuskan untuk kerja, karena gue gak punya uang buat kuliah.
Tapi kalau gue bisa dapetin besiswa 50 juta itu, insya allah gue bakal kuliah. Gue sudah punya pilihan yaitu fakultas ekonomi atau akuntansi. Yang penting masih berhubungan lah dengan jurusan gue di smk yaitu Akuntansi.

Nah oleh karena itu semua, disini gue minta doa kepada kalian. Hanya perlu mengaminkan saja. Karena kata guru gue, kalau yang ngucap amin itu orangnya lebih dari 40 orang, maka doa itu akan di kabulkan oleh Allah.
Jadi gue minta tolong ya bro dan sist, aamiin kan doa gue. Siapapun kalian, baik followers blog gue atau pun silent rider, atau juga orang yang nyasar ke blog gue.
Ini doa gue :
Mohon Doa Agar Sukses UAS dan UN 2014
Ilustrasi - Sumber Gambar
Ya Allah berikanlah hamba kekuatan untuk menghadapi UAS dan UN 2014..
Hamba ingin sukses, dengan menjadi 3 besar nilai tertinggi UN, dan mendapatkan beasiswa..
Agar hamba dapat melanjutkan kuliah, dan mendapatkan kerja yang berkah sesudahnya..
Dan hamba akan membahagiakan orang tua hamba dengan kesuksesan yang engkau berikan..

Aamiin…….

Makasih untuk yang sudah bantu mengaminkan do’a gue ya. Semoga yang mengucap aamiin ikhlas dan lebih dari 40 orang.
Semoga yang bantu gue, di beri kemudahan oleh Allah dalam segala hal, diberikan rezeki yang halal oleh Allah yang melimpah, dan kesehatan terus menerus..

Yang paling penting :
Harapan gue tulisan "Aamiin" minimal mencapai 40 orang sebelum tanggal 14 April 2014 nanti dan itu tak akan terwujud tanpa partisipasi dari kalian sesama blogger. Gue yakin kode etik seorang blogger juga mencakup saling bantu-membantu sesama blogger. Nah sekarang gue minta bantuan doa sama kalian dan jangan lupa ketik "Aamiin" di kolom komentar, Terimakasih #salamblogger. ~ @nafarinm

*maaf kalau tulisan guee berantakan*


Share: